Ngomongin Hobby

Hoby adalah kegiatan yang kita lakukan dengan senang hati yang berlangsung terus menerus, tidak berhenti di satu hari. Hoby bisa mengantar kita kepada kesuksesan dunia dan ahirat. #eaaaa

Banyak orang di dunia ini sukses karena hobynya.. Ia menjadikan hobynya sebagai sarana meraih keuntungan. Misalnya hoby menulis, pada akhirnya dia menjadi seorang penulis terkenal, seorang pelukis pada awalnya ia hanya iseng-iseng.

mmm aku punya sih hoby menulis tapi gak akan jadi penulis terkenal kayaknya 😀

sejauh ini saya (biar lebih baku) mempunyai banyak sekali hoby, dan terlalu banyak jika saya harus menyebutkannya di sini jadi hanya beberapa saja yang akan saya uraikan. Terkait mengenai banyak hal yang berbahaya sekali jika ditiru orang lain maka, saya simpan dan pendam dalam-dalam, jangan harap saya akan mndeskrisikannya di sini (orang yang pelit hoby) hahahahaa

Pertama, saya sangat senang sekali menulis dan melukis. kenapa?? Karena dengan kedua hal tersebut saya dapat mengekspresikan jiwa, imajinasi, dan perasaan yang saya punya bahkan menggambarkan masalah oran lain.IMG13167-20131031-2024

Ke dua, memancing. Di hari yang cerah dan santai adalah cocok sekali untuk menerapkan hoby ini dan tentunya harus ada danau atau sejenis tempat kita memancing.

Ke tiga, browsing. Saya juga sangat interesting terhadap hal ini. karena, di samping hiburannya, pendidikan di dalamnya juga dapat.

cropped-ee9ab1c6bb12.jpg

Ke empat, membaca buku. Yaaa tidak dipungkiri saya menyukai baca-membaca namun tidak semua buku saya sukai. Ada beberapa jenis buku saja yang saya suka membacanya. Salah satunya adalah novel, Biografi? Ada sihh, dan Biografi yang pernah saya baca adalah biografinya Jendral Ahmad Yani  Saya mengaggumi tokoh beliau yang pemberani dalam membela negara, mempertahankan kemerdekan dan cintanya yang besar terhadap keluarga.

Nah, di antara hoby yang sudah saya sebutkan di atas yang paling sering saya lakukan adalah menulis dan browsing. karena hal-hal tersebut lebih muudah saya lakukan.

Tinggalkan komentar